Kosa Kata 870

kosakata harian bahasa arab 40
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
📰 Tema Umum 5 :
الأُسْرَةُ
Anggota Keluarga
📰 Tema Khusus 8:
الأُسْرَةُ
Anggota Keluarga bag 1
1. Ayah : أَبٌ
2. Ibu : أُمٌّ
3. Anak laki-laki : اِبْنٌ
4. Anak Perempuan : بِنْتٌ
5. Kakak Laki-laki : أَخٌ كَبِيْرٌ
📚 Contoh Kalimat 📚
1. Ayah saya seorang guru bahasa Arab
أَبِيْ مُدَرِّسُ اللُّغَةِ الْعَرَبِيَّةِ
2. Ibu saya seorang ibu rumah tangga
أُمِّيْ رَبَّةُ الْبَيْتِ
3. Ini anak laki-laki saya namanya Ahmad
هٰذَا اِبْنِيْ اِسْمُهُ أَحْمَدُ
4. Ini anak perempuan saya namanya mariam
هٰ‍ذِهِ بِنْتِيْ اِسْمُهَا مَرْيَمُ
5. Kakak laki-laki saya seorang mahasiswa
أَخِيْ الْكَبِيْرُ طَالِبُ الجَامِعَةِ
DOWNLOAD poster kosakata harian resolusi tinggi:

Related Posts:

0 Response to "Kosa Kata 870"

Post a Comment